Definisi Tekstur berubah dalam Poker

Definisi Tekstur berubah dalam poker – Menurut definisi, tekstur adalah rasa, penampilan, atau konsistensi permukaan atau suatu zat. Di meja poker, tekstur permainan bisa longgar (banyak pemain tetap melihat kegagalan) atau ketat (beberapa pemain melihat kegagalan, dan sebagian besar melipat tangan mereka setelah kegagalan); itu bisa agresif (peningkatan yang besar) atau sebaliknya, pasif (pemain sering memanggil taruhan, jarang menaikkan).

Memulai, Anda diarahkan ke tabel yang telah beraksi untuk sementara waktu, dan telah memperoleh tekstur gimnya. Anda dapat dengan mudah mengamati tekstur ini setelah beberapa tangan bermain, atau sambil menunggu untuk ditangani. Carilah.

Sebagian besar pemain poker serius memiliki preferensi berbeda untuk tekstur permainan. Mayoritas menyukai permainan longgar-pasif: banyak lawan tetap melihat kegagalan, dengan sedikit peningkatan kunjungi https://hoye55.com. Itu membuatnya lebih mudah (lebih murah) untuk masuk tangan; dan kemungkinan akan ada pot ukuran yang layak untuk menang. Tentu saja, kita semua ingin sekali melihat kegagalan. Dengan ketiga kartu gagal menghadap ke atas di papan plus dua kartu hole Anda, Anda melihat lebih dari 70% kartu akhir Anda. (lebih dari sekadar keingintahuan, itu adalah informasi yang berguna sebelum menginvestasikan lebih banyak chip berharga Anda.

Saya juga lebih suka tekstur permainan longgar-pasif daripada yang ketat. Dalam permainan ketat, pot terikat menjadi sangat kecil karena hanya sedikit yang membayar untuk melihat kegagalan; dan bahkan lebih sedikit tinggal di pot setelah kegagalan. Dengan tekstur permainan seperti itu, biaya untuk bermain (menyapu rumah, drop Bad-Beat-Jackpot, dan tip dealer) membuat hampir tidak mungkin untuk pulang sebagai pemenang yang signifikan. Jadi, tekstur permainan yang sangat ketat tidak disarankan.