Turnamen Jason Mercier di WSOP menghasilkan lima gelang emas WSOP

Turnamen Jason Mercier di WSOP menghasilkan lima gelang emas WSOP – Pada hari Minggu, 19 Juni, Mercier diberikan gelang kedua WSOP 2016 oleh ayahnya Rick Mercier pada Hari Ayah. Menurut sebuah wawancara di PocketFives, Rick menjelaskan bagaimana putranya pindah dari rumah ketika Jason putus sekolah untuk bermain poker penuh waktu.

Setelah sekitar 10 minggu tinggal bersama teman-teman, Jason menelepon ayahnya dan memberitahunya bahwa dia ingin kembali ke rumah. Ayahnya mengizinkannya dengan syarat dia kembali ke sekolah dan kembali bekerja paruh waktu.

Ketika Rick melihat kembali ke masa itu, dia percaya itu membuat ikatannya dengan putranya semakin kuat. Jason akhirnya selesai sekolah dan memenuhi syarat untuk Tur Poker Eropa di San Remo kunjungi http://www.pokerduit.com/, Italia bermain di PokerStars. Dia memenangkan acara itu dan membawa pulang $ 1.372.893.

Hari ini, penghasilan turnamen Jason Mercier seumur hidup adalah lebih dari $ 17 juta, menempatkannya di posisi ke-11 dalam daftar uang sepanjang masa poker. Dia memiliki lima gelang emas WSOP, menjadi pemain termuda ketiga yang mencapai angka itu, di belakang hanya Phil Hellmuth dan Phil Ivey.

Juara tahun lalu adalah Joe McKeehen dari Philadelphia, yang pada usia 24 tahun mempertahankan rentetan juara baru-baru ini di bawah usia 30 tahun. McKeehen memimpin kawat ke kawat di meja final untuk menangkap gelang emas WSOP pertamanya dan hadiah tertinggi $ 7.683.346 di game terkaya dan acara paling bergengsi.

McKeehen menggunakan keunggulan chipnya di seluruh, terus-menerus memberi tekanan pada lawan-lawannya dan membantu mereka dalam kehancuran waktu dan waktu lagi. Dia mengakhiri permainan pada bulan Juli dengan menyingkirkan pemain profesional terkenal Daniel Negreanu di posisi ke-11, kemudian melanjutkan untuk mengalahkan peringkat 10, 9, 8, 7, 4, 3 dan 2 dalam perjalanannya ke mahkota teratas poker.

Dengan hanya sepertiga dari WSOP selesai, ada kemungkinan Mercier bisa memenangkan gelang WSOP ketiga pada 2016, menjadi hanya pemain ketujuh yang pernah melakukan itu.

Patricia Chavira adalah penulis lepas dan konsultan media sosial yang berspesialisasi dalam permainan. Dia telah bermain poker secara profesional selama lebih dari 10 tahun.